michael jackson ever after x))

- ngopi dari pesbuk -

siapa sih yang gak kenal michael jackson? wehe yang gak kenal kebangetan banget ya? yaoloh

tapi ya pertama suka sama michael sih pas denger dia udah meninggal. telat abis. gue taunya dari nyokap. pertama tau sih biasa aja orang gue gak kenal dia gimana. cuma tau dia artis yang dancenya bagus yang mukanya ganti ganti. lagunya aja gak tau.

eh abis itu berita meninggalnya michael langsung seabrek di tipi. yowes nonton dong gue biar up to date. eh eh trus abis itu gue langsung suka. trus nanya nanya ke nyokap tentang michael gitu. gue yang mengira nyokap gue jadul gak nyangka dia tau banyak mengenai michael dibanding gue. ebuset salah sangka ni gue.

trus gue kena sindrom fanatik ngepen sama michael. mulai nyari nyari lagunya. donlot donlot gitu trus berita ditipi tentang dia. tambah suka deh. huhu asoy banget tuh orang gak nyangka. lagunya enak enak dan dancenya gak usah ditanya *kata mama joget*

ya trus terakhir gue nonton konser 30th anniversary celebration nya michael. asoy banget gak nahan tuh konser. gak nyesel banget gue nungguin dan ngantuk ngantuk berlinang air mata disekolah. emang spektakuler banget. gak pernah tuh gue nonton konser se-asoy itu.

yah tapi sayang beribu sayang michael udah gak ada. rasanya cepet banget ya dia dipanggil yg maha kuasa? padahal kan gue pengen ngeliat dia lebih banyak lagi huhu. sayang banget. BANGET. kan orang kayak dia cuma satu didunia. apalagi selaen performnya keren *bukan wajahnya loh*, tajir *walopun utangnya banyak yang katanya gara gara bangun neverland. hua pengen kesana* tapi dia juga care sama anak anak. huhu what a good man!

michael joseph jackson, semoga kau tenang di alam sana. we're here as your big fans will always love you :)

MICHAEL JACKSON EVER AFTER. HIS SONGS WILL ALWAYS LIVE. meskipun dia tidak. huaaaaaa unfortunately :(

0 comment this!: